Selasa, 23 Agustus 2011

PROFIL KITA

Aku Desy Sylvia Indra Visnu, lahir di Cilacap pada tanggal 1 Desember 1991. sekarang aku sebagai mahasiswi di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta, jurusan ilmu komunikasi dengan konsentrasi studiku Public Relatuons.

Selain itu aku juga mengikuti kegiatan lain yaitu di bidang modeling (photo model dan runway). Runway model acara Papmi, Adana, AKK, IOM, Pemilihan Gadis Pantene. Juga masuk majalah Bazar Edisi Agustus 2011, make up artis : Andiyanto and team.



 Maria Ocki Anggun Pribadi adalah nama lengkapku. Lahir di Solo, 20 Oktober 1991. Anak kedua dari tiga bersaudara.
Sejak TK sampai SMA ake sekolah di Solo, dan saat ini aku harus kuliah di Yogyakarta yang membuatku jauh dari orang tua dan keluarga, rasanya susah-susah gampang, tapi ternyata waktu berjalan cepat juga. Dan disini aku sebagai mahasiswi Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, dengan konsentrasi studiku Public Realtions. yah, semoga saja aku bisa menjadi seorang PR yang sukses. hahaha...


" do what you like and like what you do with responsibility"

salam SUKSEESSS !!!




VITO  HENDRA  PUTRA

Yap, itulah namaku, Vito Hendra Putra. Panggil saja Vito. 20 tahun umurku sekarang, lahir di Yogyakarta pada 13 Mei 1991.  Dan karena aku asli dari Yogyakarta, maka gaya bicaraku "medok", dan terkesan lucu buat temen-temen. jadi harap maklum yaa, hehehe...
Dan saat ini aku juga berstatus sebagai Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Fakultas Ilmu Sosial dan ILmu Politik, dengan konsentrasi studi Public Relations.

Hobiku nonton bola. dan tim favoritku adalah REAL MADRID.
Cita-citaku simpel aja, hidup sukses dengan 1 istri dan 3 anak, hahahahahahaha...



Nama lengkap ku Charissa Olivia Ananda...
Kalau orangtua ku bilang Charissa itu artinya Cerdas, pintar ^^
Olivia itu anggun.. terus Ananda itu artinya yang terkasih.. hehehe... jadi ya itulah artinya
bagus kan ? :)
Buat nama panggilan, yang paling sering itu Ve, Via, atau CHarissa .. sama aja :D
Dulu aku lahir tanggal 28 Juli 1991 di Cilacap.
Aku pernah suka banget sama warna Ungu, Hijau, Putih.. tapi sekarang paling suka sama warna Pink ^^
Warna yang paling bisa bikin semangat dan rasanya nyaman banget.. hhehe...
Kalo ngomongin masalah kesukaan, hobi ku itu main Pump It Up..pasti banyak yang tanya apa itu..Daripada pusing, search aja deh di Internet :P
aku suka banget sama Pump It Up nih soalnya aku dapet olahraga di situ, fun, dan banyak temen baru, karena di sini banyak perkumpulan dan juga lomba nya.
Lumayan buat nambah koleksi piala juga :D
Selain itu, aku juga sedikit belajar Modern Dance, dan lucky me, aku dan tim ku Allied Beat Dancer pernah bebebrapa kali juara ..hihii
di kampus Universitas Atma Jaya Yogyakarta, aku jadi penyiar di Atma Jaya Radio :D
ikut beberapa UKM juga... Yang penting asik dapet temen-temen baru..
Masalah skill, aku sih tergolong orang yang kreativ (*amin ^_^v) hahaha..



Aldo Sebastian, itulah namaku.. aku lahir di Yogyakarta pada tanggal 16 April 1987..  saat ini sih aku masih sebagai mahasiswa Atma Jaya Yogyakarta, karena aaku orang asli Yogyakarta, jadi dari SD sampai SMA ku pun juga di Yogyakarta, SD Bopkri Gondolayu, lalu SMP Pangudi Luhur 1, dan SMA Bopkri 1 ..
aku sendiri pernah magang di PT. Supratik Surya Mas dari tanggal 25 Juli - 25 Agustus 2011, dan pekerjaan tetapku adalah di PT Jabat Tangan Property dari tahun 2010 sampai sekarang ini..
layaknya pose fotoku nih ya, hobiku memang ada di bermain musik, tapi selain itu aku juga suka travelling, membaca dan gak lupa juga olah raga biar badan tetap sehat.. hehehe..

aku sendiri memiliki banyak pengalaman Organisasi, contohnya aja : jadi ketua OSIS SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta, terus  jadi ketua Dewan Penggalang Pramuka SMP pangudi Luhur 1 Yogyakarta, juga Ketua Peleton Inti SMP pangudi Luhur 1 Yogyakarta , dan lanjut jadi Wakil Ketua Peleton Inti SMA Bopkri 1 Yogyakarta juga Wakil Ketua Delta Mountenering Science Club SMA Bopkri 1 Yogyakarta, dan yang sekarang aku sebagai anggota Mustika Maya FisipUAJY.

Visi dan Misi Hidupku  : Kerja keras adalah kunci untuk menaklukkan tanah perjanjian Anda. Tanah perjanjian berbicara tentang membangun diri sendiri dan bagaimana membuatku berguna bagi orang lain.
hmm nyombong dikit nih ya, keahlian lain yang aku miliki itu : Arranger, Composer, Public Relation, menguasai Microsoft Office (Excel, word, power point), Strategi Marketing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar